Diberdayakan oleh Blogger.
:::     KONTEN DEWASA UNTUK 21 TAHUN KEATAS     :::     Menyediakan Konten plus Film-Film Dewasa XxX menggunakan Perangkat HardDisk Eksternal / Internal Komputer      :::      Promo Discount 50% Ongkos Kirim ke Seluruh Indonesia s/d 31 JANUARI 2014  , Order Now...!!!      :::      Hot Sale Limited HardDisk External Portable Western Digital 'WD Passport Essential USB 3.0'  New (Garansi 1 Tahun)   Password Protection,   1 Tb  Only  Rp. 815.000,-       :::       Hubungi Konten Plus ( sms only )       0896.1716.2613 > Three      :::      Website resmi >  www.hasrat69.com     :::

Sensasi Seks Oral


Sudah bosan dengan seks penetratif ? Coba trik yang satu ini yaitu seks oral, Anda akan merasakan sensasi 'greget' yang berbeda dan yang pasti menggairahkan serta akan membuat pasangan Anda ketagihan dan gairah asmara Anda yang meredup pasti akan menggelora kembali. Dengan trik sex oral ini bisa membuat Anda melayang jauh ke awang-awang.

Dibanding seks penetratif, teknik seks oral jauh lebih sulit. Seks oral merupakan perpaduan seni dan keterampilan.

Setiap individu memiliki titik-titik rangsangan yang berbeda, hanya keterbukaan yang membuat pasangan mampu mengetahui dan memahami titik-titik fantastik tersebut. Apa saja yang perlu diperhatikan dalam seks oral?

Berikut tipsnya :

Bahasa Isyarat

Lewat bahasa isyarat merupakan cara terbaik mengkomunikasikan teknik seks oral ke pasangan. Hindari mengucapkannya secara langsung. Ini akan membuatnya gerah atau kehilangan mood.

Cara yang paling gampang adalah menstimulasikannya ke dalam gerakan saat dia mengoral Anda. Gerakan itu bisa berupa tarikan napas yang tersengal-sengal nikmat, lenguhan, erangan atau goyangan kepala. Pasangan Anda pasti akan tanggap sentuhan mana yang Anda sukai dengan mengarahkannya ke titik yang paling sensitif.

Ketika pasangan menekankan pinggulnya atau memegangi kepala Anda, itu merupakan sebuah tanda kenikmatan atau suka pada jelajahan Anda.

Untuk menambah romantisme dan gairah, Anda bisa ucapkan sensasi kata-kata ekspresi positif, seperti “Ya.. Ya..”, “Bagus, terus-terus... “, ” Lebih pelan sedikit ” bisa mewakilinya. Hindari mengucapkan, “Aduh, kok begitu”, atau, “uh! Sakit”. Tentu ini akan mengganggu suasana yang sudah tercipta.

Ciptakan Stimulan

Bercinta biasanya jauh lebih mudah di praktekkan daripada didiskusikan. Untuk seks oral, jangan terlalu transparan memintanya. Cukup dengan tanda, Misal ambil tangannya, dan letakkan di kemaluan Anda. Bayangkan jika dia beraksi dengan lidahnya. Dari situ, ajari dia cara seks oral yang baik, beritahu dengan sangat sopan akan titik-titik sensitif Anda.

Selain itu, Anda bisa belajar mem-fantasikan secara langsung, untuk menambah efek dramatis atur pencahayaan ruangan menjadi remang-remang/redup. Bisa pula memakai pakaian Lingerie.

Pahami Gerak Pasangan

Dalam bercinta, setiap individu, memiliki gaya masing-masing, contoh "Saya paling senang kalau suami saya bergairah, Dia pasti akan mendesah dan semakin mendekap dalam-dalam kepala saya untuk mengarahkan ke posisi yang benar-benar tepat. Menurut saya, dia tahu benar apa yang dia sukai" , atau "Isteri saya akan menekan kepala saya dalam-dalam bila saya mengoral dia tepat pada yang titik sensitif yang dia kehendaki".
Tak perlu takut, untuk meminta  pasangan Anda dan menuntunnya ke posisi titik sensitif rangsangan yang dikehendaki.

Respon Supportif

Jika Anda mengambil posisi berbaring sementara pasangan Anda yang beraksi, cara termudah memberitahu lokasi titik rangsangan, cukup dengan menggeser pinggul ke posisi yang tepat. Sebagian perempuan akan mendorong atau meliukkan pinggulnya sewaktu ingin menunda orgasme, atau mencoba untuk duduk tegak untuk meng-intensifkan gerakan.

Masih Berpakaian Dalam

Selagi pasangan berusaha melakukan sex oral, biarkan pakaian dalam tetap melekat. Pakaian berbahan sutera dan satin sangat diakui sensual. Oral seks tak harus berbaring dulu untuk menikmatinya. Posisi apa pun bisa, tergantung dari Anda dan pasangan bagaimana mengekplorasikannya.

Untuk menguasai trik Seks Oral, bisa belajar dari sebuah kecupan.

Caranya? Lakukan teknik seks oral yang dikehendaki. Apa pun bentuk perlakuan yang diinginkan. Sampaikan lewat lidah, bibir serta tarikan napas. Pastikan pasangan Anda membalasnya juga dengan suara desahan yang menggelora. Bisikkan, bila Anda suka dengan cara berciumnya, serta menghargai kemahirannya dalam merangsangi titik-titik sensitif Anda.

Atau Anda bisa mengawalinya dari foreplay erotis, dekap tapak tangan pasangan Anda, lalu jilat dan cium tangannya sesuai dengan wilayah sensitif yang dikehendaki. Dengan begitu, partner bisa meniru dan ganti melakukan dengan tapak tangan Anda. Anda harus tahu dengan persis di bagian tubuh mana yang perlu dijelajahi. Seberapa lama dan seberapa kuat gerakannya.

Kalau pun Anda merasa tubuh kurang fit untuk melakukan seks oral, coba ajak pasangan untuk mandi bersama, aroma sabun wangi pasti akan membangkitkan rasa percaya diri Anda dan pasangan. Ini sebagai indikasi kalau pasangan Anda mulai bergairah. Coba resapi apa yang Anda rasakan dan bukan yang ada di pikirannya. Tutup mata Anda. Biarkan fantasi itu terus dan nikmati kebersamaan bersamanya.”


Sumber info :  Kutipan

Terjemahan